twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Sabtu, 05 September 2009

Removing Counter Label

Counter label adalah sebuah jumlah posting yang ada pada dalam satu kategori, jadi misal anda memberi label pada blog kamu awal tampilan yang ada seperti ini Remove Label (3) , dari contoh yang bertuliskan Remove Label merupakan nama dari sebuah satu kategori/label dalam postingan, sedangkan (3) merupakan jumlah dalam suatu kategori/label pada postingan, jika anda seorang pemula atau seorang yang telah baru membuat blog pasti anda sangat risi dengan hadirnya counter label seperti (3), di karenakan anda masih mempunyai masih sedikit postingan dan sangat lucu jika pengunjung telah menyukai postingan yang baru anda postkan, pengunjung itu pasti ingin lagi untuk membaca-baca postingan yang menarik lagi, dan setelah ditelusuri pengunjung melihat sebuah label counter anda yang masih sedikit, pengunjung pasti akan tahu tidak akan ada postingan yang lebih menarik lagi dikarenakan postingannya yang hanya beberapa lembar halaman saja, di close deh blog kamu.

jadi bagaimankah untuk mengatasi menghilangkan atau me remove suatu label yang ada blog, sangat simple untuk menghilakan suatu counter label.
1. Tuju pada halaman Edit HTML.
2. cari kode (<data:label.count/>) yang merupakan jumlah dari label contoh yang ada di atas tadi seperti (3).
3. SIMPAN atau SAVE

kalau kamu masih kebingungan untuk mencari kode ada pada no. 2 pakailah browser Firefox dan tekan Ctrl+F terus ketikkan yang ada pada no. 2 selanjutnya klik Next atau Previos.

5 komentar:

  1. tp setau saya, di blogger kan udah ada setting label otomatis jadi bisa ngilangin counternya tinggal di uncek ajj (stau saya)....tp thnx infonya

    BalasHapus
  2. mantabs sob,koment balik yah..

    wkwwkwkwk....

    http://tempat-dollar.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Wah, brguna bgt. Makasih infox..
    Kunjung blk y

    BalasHapus